long story : 9 Februari 2013

long story ..
iyaa milih judul long story kayanya tepat banget. hehe
tapi kayanya kalo milih judulnya perjalanan panjang juga tepat banget, tapi kesannya lebay banget kan gitu ya.
ceritanya mau dimulai nih.
hari ini, Sabtu tepatnya tanggal 9 Februari 2013, temen baik gue, Arif Alhadi Putra, Sistem Informasi, Fasilkom UI, wisuda dia.
....(bingung ga lo baca tulisan di atas?)......
hahaha :D yah intinya dia wisuda lah ya, dan gue memang uda niat berencana dateng kesana berhubung anak kelas ga ada yg dateng. secara lumayan deket lah ya, masa iya ga dateng, mumpung lg di Bogor juga kan.
janjian tuh ke UI nya bareng salah banyak (berhubung orangnya lebih dari satu jadi salah banyak, biasanya kan salah satu ya) sohib gue di IPB >> Hesti, khonsa, Jombski (nama aslinya nissa) beserta adeknya jombski si vian.
oke, dimulai kita berangkat kira-kira jam setengah 3 lewat gitu. memang mungkin hari ini nasib lagi ga mujur kali ya. naiklah angkot 02 ke arah stasiun. dan entah kenapa angkot ini lewat jalur ke karya bakti yg bukan jalur angkot itu. jreng jreng ..... tiba-tiba angkot tersebut mogok dan ada kali ya setengah jam nunggu. 
baiklah, daripada lebih lama lagi nunggu, mendingan kita jalan. then, jalan deh sampe karya bakti, dan menemukan angkot 06. gu bilang tuh "stasiun ya bang", "iya" jawab si abang.
"feeling hesti ga yakin nih sampe stasiun",kata hesti. "sama beh, gue juga",jawab gue.
daaannnn... yap. the best feeling came true.
bener aja, diturunin di PGB, dan kita jalan lagi dikit sih sampe naek angkot 03. 
right, cuaca pun mendukung, memang sesuai namanya Bogor kota hujan, memang lagi hujan.
sesampainya di stasiun Bogor, mau naek coba-coba kereta ekonomi biar murah. hahaha :D
"berangkat jam berapa pak?",tanya khonsa. "oh ekonomi jam 16.02",jawab si bapak petugas.
"ini aja uda jam empat lewat tiga pak",balas ocay (nama lain khonsa. "bentar lagi neng".
fine, baiklah, kita menunggu lama yah lumayan lah daripada lumanyun.
"kok lama ya",gue tuh yg ngomong sambil liat-liat jam, soalnya ga enak kan temen gue bentar lagi keluar dan dia sama nyokap bokapnya.
daripada nunggu lebih lama lagi, kita mutusin buat tuker tiket jadi commuter line, ternyata emang abangnya boong. --__--
langsung deh naik. temen gue sms uda kelar tuh. panik gue.
sampe di UI, langsung kan beli bunga, untung gue bawa oleh-oleh lah biar agak enak dikit. hehe
nyari-nyari tuh, sinyal nya bapuk pula. ke balairung ga ketemu, dan pada akhirnya solat ashar dulu.
after that, balik lagi ke Balairung. janjian lah sama si sirip (panggilan arip) di Balairung.
sempet halo-halo di pusat informasi dan sempet ngerjain mba-mba nya pula. haha :D maap ya mba.
cari-cari sanan sini, akhirnya ketemua juga. ngobrol-ngobrol deh ya bareng hesti juga.
ga lama kemudian, magriban dulu trus cabut ke stasiun Pocin buat ke Bogor.
ada kali ya nunggu 1 jam lebih, gara-gara keretanya macet karena ada kereta yang mogok. oke fine, baru naek kereta jam 9 lewat.
jess jess jess, bunyi kereta. (lebai amat ya gue). tiba-tiba ngiiittttttttt >> berenti.
padahal belum sampe stasiun bojong gede tuh.
lamaaaaaaa kaliii, trnyata kereta ekonomi mogok, otomatis kereta yg gue tumpangin ga bisa jalan juga dong. lamaaaa syekaliii..
ada tuh ibu-ibu yang ngomel-ngomel aja. bikin yang lain makin panik. tiba-tiba zzztt zzzttt.. >> lampu kereta gue mati. konslet lebih tepatnya karena ada yg cas hp.
lengkap banget ya ampuunnnn. 
tiba-tiba si ibu yg tadi teriak, ayoo larii, ada kereta di depan mau nabrak. posisi emang gerbong gue sama temen-temen itu gerbong paling depan.
berhasilah ibu itu bikin orang-orang di gerbong gue berlarian dan menjerit. sedangkan gue masi santai dan kebingungan ini ada apa.
gue liat lampu kereta yang yg jalan ke arah kereta gue bukan di depan kereta gue, melainkan di rel sebelah. pak satpam tiba-tiba manggil dan menjelaskan. bener deh feeling gue. dan si hesti sama jomski uda sprint kayanya sampe depan. hahaha :D
ternyata syukur alhamdulillah itu kereta buat nampung kita. penumpang 3 kereta jadi dalam satu kereta.alhamdulillah ya Allah masi memberi kesempatan hidup. kesel agak si gara-gara si ibu bikin panik aja. 
fiuuhhh..
ya uda, sampe bogor jam 10an lewat hampir setengah 11.
yah begitulah kisah panjang perjuangan dan mungkin agak apes hari ini.
tapi gpp, pengalaman. hehe :D kalo inget jadi lucu sendiri. hahaha :D
sekian dulu kali ya, mau bocan duyuuu, bobo cantik. lalalala
seru ga kisah gue? seru lah ya? #maksa. hahaha

-story-

Komentar